About Our School

Memberdayakan orang tua dan membimbing anak

Joyful Montessori didirikan dari pengalaman kami dalam menjalankan sekolah Montessori dan mengajarkan metode Montessori ke sekolah-sekolah lain di seluruh Indonesia.

Metode Montessori menawarkan banyak hal yang dapat digunakan untuk membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia dan kami berharap sekolah kami dapat membantu untuk menyediakannya kepada masyarakat yang lebih luas.

Prinsip kita

Kami percaya bahwa menciptakan lingkungan terbaik bagi anak-anak di sekolah tidaklah cukup. Anak-anak tidak berhenti belajar setelah mereka meninggalkan sekolah. Otak mereka bekerja sepanjang hari, menyerap setiap pengalaman yang mereka dapatkan dari lingkungan sekitarnya.

Inilah mengapa kami merasa bahwa menciptakan lingkungan yang baik di sekolah tidaklah cukup, tetapi kita juga perlu berusaha untuk memberdayakan dan melibatkan orang tua lebih banyak dalam memahami kebutuhan dan pendidikan anak mereka.

Memberdayakan Orang Tua

Kami membantu orang tua untuk lebih memahami anak mereka dengan memberikan workshop rutin dan sesi tatap muka. Di sini kita dapat berbagi dan berdiskusi lebih lanjut tentang pendidikan anak usia dini dan perkembangan anak mereka.

Topik workshop dapat berkisar dari prinsip Montessori dan cara menerapkan-nya di rumah, hingga pengetahuan tentang perilaku anak dan cara terbaik untuk bereaksi terhadapnya.

Kami berharap dengan ini, para orang tua dapat memberikan lingkungan yang terbaik di luar sekolah bagi anak mereka untuk tumbuh.

Sekolah kami

Ruang kelas kami menganut prinsip Montessori. Kami menggunakan satu ruang besar yang terbuka sebagai ruang kelas kami. Di sini siswa dapat bergerak dengan bebas, berinteraksi satu sama lain, dan menjelajahi materi sesuai dengan minat mereka.

Ruang kelas di-desain agar terasa nyaman dan bersahabat biar siswa dapat bekerja dengan nyaman dan tanpa gangguan.

Kelas gratis tersedia

Ingin melihat apakah kita sesuai dengan kebutuhan anda dan anak anda? Anda bisa mengikuti kelas trial gratis kami, mari bertemu.